HM. Wardan Menerima Kunjungan dari Siswi Berprestasi

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM- HM.Wardan menerima kunjungan Siswi MTsN 2 Tembilahan, bertempat di rumah Dinas Bupati, Jum’at pagi (13/9/2019) . Siswi ini merupakan juara 1 IPS terpadu terintegrasi yang mengikuti Kompetisi Sain Madrasah (KSM) TH 2018 di Pekanbaru.

Kunjungan Siswi MTsN 2 yang berprestasi tersebut atas nama Amiratul Fadhila Salwa ke Rumah Rumah Dinas Bupati didampingi Guru IPS dan Orang tua Siswi tersebut.
Sementara itu, Bupati HM.Wardan didampingi Kepala Kementrian Agama H.Harun dan Kabag Kesra Setda Inhil H.Arifih.

Pada kesempatan ini Bupati juga menyerahkan uang saku untuk memberikan semangat kepada siswi tersebut untuk terus mempertahankan prestasi yang sudah dicapai kalau bisa ditingkatkan lagi. Bupati juga memberikan motivasi untuk terus giat belajar demi masa depan.

“Terus giat belajar, karena prestasi yang di capai lebih susah mempertahankan daripada memperolehnya” ungkap Bupati HM.Wardan saat berbincang-bincang dengan Siswi yang didampingi guru pembimbing. Beliau menambahkan, kedepan untuk terus meningkatkan prestasi mengingat hanya 1 orang yang dari Kabupaten Inhil akan mewakili Provinsi Riau ke tingkat nasional pada ajang yang sama di Manado Sulawesi Utara. ***

 

Editor : Bubo

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *