Dr. Misharti S.Ag M.Si, Anggota DPD RI Terpilih Dari Provinsi Riau Berharap Pertemuan Orientasi Seluruh Anggota DPD RI Terpilih Dapat Menyatukan Tujuan Bersama

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM- Menjelang pelantikan senator terpilih periode tahun 2019-2024, seluruh anggota DPD RI yang terpilih dari seluruh Indonesia mengikuti orientasi seluruh anggota DPD-RI terpilih di Hotel JW Marriot, Jakarta, (17/9).

“Pertemuan seluruh anggota DPD-RI terpilih pada kegiatan orientasi ini merupakan sebuah proses yang penting.”

Disamping orientasi ini menjadi ajang silaturahmi dan pengenalan awal bagi anggota DPD Republik Indonesia, setelah dinyatakan terpilih sebagai senator di gedung senayan Jakarta.

Orientasi ini juga memberikan satu pemahaman bersama terkait dengan tugas dan wewenang lembaga DPD selama 5 tahun kedepan, hal itu diungkapkan Dr. Misharti S. Ag. M. Si di sela-sela kegiatan orientasi.

“Selain itu. Kegiatan orientasi ini juga merupakan persiapan untuk melaksanakan kerja-kerja konstitusional anggota DPD RI untuk memperbaiki dan menguatkan Program program yang telah ada sebelumnya, ” tambah Misharti.

Harapannya dalam jangka pendek ini. Output pertemuan ini dapat mengoptimalisasi pelaksanaan fungsi, tugas dan wewenang serta hak dan kewajiban sebagai DPD RI. Dan ditemukan formula serta kesepahaman bersama didalam menjalankan tugas-tugas anggota DPD RI kedepan.

Terkait dengan kabut Asap dan kebakaran yang melanda Riau, Misharti menghimbau kepada setiap masyarakat di Riau, ada baiknya bila masyarakat Riau di depan rumahnya masing-masing  menaruh air dibaskom dengan diisi garam. Agar air garam itu nantinya akan menguap terkena matahari dan akan menimbulkan hujan, tuturnya.

 

Sumber: Nusantarabicara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *