Kembali Tangani Madrid, Zidane Bidik Pemain Ini

TRANSMEDIARIAU.COM – Zinedine Zidane mengirim sebuah sinyal ketertarikannya untuk memboyong penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe. Pelatih yang juga berasal dari Prancis tersebut, memendam keinginan besar untuk bisa melatih striker berusia 20 tahun itu.

Zidane sebelumnya resmi kembali ditunjuk manajemen Madrid untuk menangani Sergio Ramos cs. Zidane diplot lagi untuk menggantikan Santiago Solari yang dipecat lantaran gagal membawa Madrid bersaing di LaLiga dan Liga Champions.

Kepulangan Zidane diiringi dengan ambisinya untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang ke Santiago Bernabeu. Menurut laporan Sky Sports, Madrid siap menggelontorkan dana sebesar £300 juta, atau senilai Rp5,7 triliun untuk membajak Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Tak memungkiri, Zidane sangat ingin melatih Mbappe. Akan tetapi, legenda hidup Madrid dan Timnas Prancis ini merasa saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masalah transfer Mbappe.

“Seperti pemain hebat lainnya, saya senang andai bisa melatihnya (Mbappe). Tapi, saat ini bukan waktu untuk membicarakan itu,” ujar Zidane kepada Sky Sports.

Hingga saat ini, Mbappe sudah hampir dua musim membela PSG, setelah dipinjam musim lalu dan dipermanenkan musim ini. Total Mbappe sudah mencetak 51 gol dalam 78 penampilannya di semua ajang.

Sumber: viva.co.id | Editor: bbc

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *