AM Diantarkan Korban ke Kantor Polisi, Karena Larikan Motor Temannya Sendiri

  • Whatsapp
TRANSMEDIARIAU.COM, Polsek Kampar pada Ahad (3/3/2019) menangkap seorang pria berinisial S alias AM (28) yang diantarkan warga Desa Simpang Petai, Rumbio Jaya ke Mapolsek. AM diantarkan ke kantor polisi karena telah melarikan motor temannya sendiri.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Kampar, AKP Hendrizal Gani, bahwa kronologis kejadian dimulai pada 23 Agustus 2018 lalu. Saat itu, hari Kamis malam, AM mendatangi Anto, si pemilik motor Honda Beat tersebut. AM meminta diantarkan ke Dusun Kubu Cubadak yang berjarak sekitar 4 km dari tempat tersebut.

“AM menjanjikan akan membayar Rp 20 ribu untuk upah mengatarkan dirinya,” kata Hendrizal pada Senin (4/3/2019).

Namun pada malam itu, pemilik motor meminta temannya bernama Rizki karena dirinya tengah kelelahan. Rizki pun mengantarkan AM ke tempat yang dituju di Dusun Cubadak.

Begitu tiba di lokasi, AM meminta Rizki untuk meminjamkan motornya untuk ke rumah saudaranya. Rizki pun meminjamkannya dan ditinggal di salah satu rumah warga. Namun sejak dipinjamkan AM tidak kunjung kembali.

“Merasa ditipu, Rizki pun melaporkan kasus ini ke Polsek Kampar untuk bisa diusut,” sebut Hendrizal.

Sembari menunggu proses penyelidikan dari kepolisian, korban dan pelapor tidak tinggal diam. Akhirnya pada Ahad (3/3/2019) kemarin, sekitar pukul 7.30 pagi AM diantarkan ke Polsek Kampar bersama dengan korban pemilik kendaraan, pelapor dan juga sejumlah warga. Pelaku pun langsung diamankan petugas untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

“Setelah diinterogasi, pelaku memang mengakui tindakannya,” pungkas Hendrizal.

Sumber : Cakaplah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *