Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Syukuran Gubernur dan Wagub Riau

TRANSMEDIARIAU.COM – Usai serangkaian tradisi adat Melayu, Tepuk Tepung Tawar, Kamis (21/02/2019) sore, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Drs Syamsuar dan Edy Natar Nasution SIp, taja syukuran di Gubernuran Riau pada malam harinya.

Syukuran terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur Masa Bakti 2019-2024 Provinsi Riau dihadiri Ketua DPRD Provinsi Riau, Bupati/ Walikota se-Provinsi Riau, tokoh masyarakat Riau, partai pendukung, dan koalisi.

Bupati Inhil Drs HM Wardan MP menghadiri syukuran tersebut didampingi Sekda Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn dan Ketua Komisi 1 DPRD Inhil.

Acara diawali dengan pemutaran Dokumenter Proses Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur di Istana oleh Presiden di Jakarta, Rabu (20/02/2019) lalu.

Dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ust Efendi Rais. Dalam tauisyiahnya, Sang Ust mengatakan, syukuran ini dilaksanakan oleh masyarakat Riau atas kenikmatan yang diberikan oleh Allah SWT karena Provinsi Riau telah memiliki Gubernur yang baru.

“Menjadi pemimpin harus mencontoh Nabi Muhammad sebagai pemimpin yang harus memiliki 4 sifat: Siddiq atau jujur, amanah, cerdas dan tablik,” tutur Ust Efendi.

Berkenaan dengan hal tersebut, Bupati Inhil yang terkenal religius ini berharap kepada seluruh masyarakat Riau khususnya Kabupaten Inhil untuk mendukung setiap program Gubernur Riau yang baru.

“Baik di bidang infrastruktur maupun SDM. Provinsi Riau di bawah kepemimpinan Gubernur Drs Syamsuar dan Wakil Gubernur Edy Natrar Nasution, semoga ke depan Provinsi Riau makin maju sesuai dengan harapan kita sebagai masyarakat Riau,” tandasnya.(humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *