Purwaji Gp Anshor: Saya Tidak Diusir LAM Riau

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM, PEKANBARU –  Pro dan Kontra masih menjadi pembicaraan Hangat di tengah-tengah masyatakat Riau, Terkait Kegiatan yang akan dilaksakan oleh GP Anshor di kabupaten Siak, yang dikabarkan mendapatkan penolakan dari banyak kalangan termasuk kesultanan siak.

Namun dari sekian Denamika yang telah tersebar mengenai permasalah ini, membuat Ketua GP Anshor Riau Purwaji Angkat bicara, dari hasil pantauan transmediariau.com, 20/09/18, memalalui akun sosial Facebook Purwaji II dirinya menyampaikan bahwa kedatangannya di LAMR  tidak diusir berikut keterangan nya.

SAYA TIDAK DIUSIR LAMsepanjang malam saya menahan untuk tidak membantah berita berita yang beredar kemarin pasca…

Posted by Mas Purwaji II on Wednesday, 19 September 2018

SAYA TIDAK DIUSIR LAM

sepanjang malam saya menahan untuk tidak membantah berita berita yang beredar kemarin pasca audensi saya dengah LAM Riau. Berita di youtube dengan judul mengusik sekali “Purwaji Ketua GP ANSOR Riau Diusir oleh LAM” membuat saya tidak nyaman sepanjang perjalanan Pekanbaru Siak malam tadi.

Akhirnya saya perlu tegaskan pagi ini, setelah bertemu LAM RIAU DAN LAM SIAK bahwa tidak benar lembaga adat terhormat itu mengusir saya sebagaiman judul judul provokatif itu. Saya disambut hangat selayaknya keluarga oleh Kerabat Kesultanan Siak, Datuk datuk LAM Riau dan malamnya diterima LAM Siak. Kami berdiskusi dengan baik dan saling menghormati satu sama lain. Dan bermufakat dengan sabar dan bijak.

Untuk Anda yang mau bermain main dengan memprovokasi masyarakat, SUDAHILAH sebab orang Melayu ini cerdas tak akan dapat Anda provokasi dengan fitnah fitnah. Kami bisa duduk dan bicara dengan baik, santun tidak dengan umpatan umpatan. Sebab disini, Kami berpijak pada Adat Besendi Syara, Syara Besendi Kitabullah…dan Al Quran kitab suci kami mengajarkan

“Dan Katakanlah kepada hamha-hamba-Ku: “Hendaklah mereka mengucapkan Perkataan yang lebih baik (benar)” (al-Isro: 53)

Maka semoga Allah memberi kita semua kesabaran… Amin…

#HaulSultan
#KitaIniSama

 

Editor: ucuirul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *