SKB FC Lahir Sebagai Juara, di Turnamen Futsal CUP KNPI Kempas Inhil

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU, KEMPAS – Camat Kempas yang di wakili oleh Lurah Kempas Jaya Jauri didampingi ketua KONI kecamatan Kempas menutup secara resmi Open Turnamen Futsal Cup KNPI kempas yang bekerjasama dengan IPMPK Inhil tahun 2018, Sabtu, (29/7/2018) malam.

Dalam kesempatan itu turut hadir Babinkamtibmas Kempas, Unsur Forkopim Kecamatan, tokoh masyarakat dan pemuda kecamatan Kempas, peserta turnamen, dan penonton.

Camat sangat mengapresiasi diadakannya turnamen ini. Ia menginginkan agar para kesebelasan yang ada harus berusaha lebih keras agar dapat menjadi atlet yang bisa membanggakan.

Ia juga menyarankan agar KNPI Kempas dan IPMPK Inhil melaksanakan pembinaan berjenjang terhadap olahraga futsal khususnya.

“Sehingga kita dapat memiliki bibit-bibit atlet pemain bola untuk Kabupaten Inhil dan Provinsi Riau. Saya mengucapkan selamat kepada pemenang pada hari ini. Kemenangan hari ini adalah kemenangan seluruhnya jadi yang belum menjadi pemenang jangan berkecil hati. Semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin dan turnamen ini menjadi turnamen yang tersukses dari sebelumnya,” katanya.

Sementara itu ketua IPMPK Inhil yang juga wakil ketua PK KNPI Kempas Taqrir menyampaikan setiap tahunnya insya Allah akan adakan turnamen ini karena sangat antusiasnya club pemain mendaftar, begitu juga masyarakat menonton, terutama pemuda dan mahasiwa, terangnya.

Selanjutnya Taqrir mengatakan turnamen ini pertama kali diselenggarakan oleh KNPI kecamatan kempas, semoga pemerintah kecamatan kempas selalu mendukung dan kepada pengurus tetap solid berbuat kegiatan positif untuk masyarakat.

“Tujuannya kita untuk mempererat jalin silaturahim para kesebelasan se-inhil bahkan inhu. Selain itu, turnamen ini memperebutkan tropi dan dana pembinaan,” ujarnya.

Adapun club pemenang futsal KNPI keKemp 2018 yabg diikuti 64 club ini
Juara 1 SKB fc Tembilahan
Juara 2 SAGA Fc Rengat
Juara 3 PSTM fc Tembilahan
Juara Harapan 1 GARNIS fc dari suhada Enok.***(ARC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *