Pemain ini Ngebet Gabung Real Madrid, Dan Rela Potong Gaji

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM, Kiper Chelsea, Thibaut Courtois nampaknya benar-benar berhasrat untuk bergabung dengan Real Madrid. Sang kiper kabarnya siap mendapatkan pemotongan gaji asalkan ia bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut.

Selama enam bulan terakhir, masa depan Courtois berada dalam tanda tanya besar. Hingga saat ini, kiper berusia 26 tahun itu masih enggan untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea yang akan habis tahun depan.

Courtois sendiri kabarnya menjadi incaran Real Madrid. Tim asal Ibukota Spanyol itu memang tengah membutuhkan kiper tangguh untuk menggantikan Keylor Navas musim depan.

Dilansir Don Balon, Courtois menanggapi positif ketertarikan Real Madrid itu. Ia dikabarkan menantikan tawaran dari Juara Liga Champions itu di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Courtois sangat ngebet untuk pindah ke Real Madrid. Ia menilai karirnya akan melonjak bersama tim asal Ibukota Spanyol itu.

Salah satu penyebabnya adalah Liga Champions. Musim depan Chelsea dipastikan tidak bermain di Liga Champions dan pindah ke Real Madrid akan membuat Courtois kembali beraksi di kompetisi elit tersebut.

Demi bergabung dengan Madrid, Courtois bahkan siap potong gaji mengingat ia merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Chelsea.

Menurut laporan yang beredar, ada motivasi khusus bagi Courtois bergabung Real Madrid. Pasalnya ia dikabarkan sudah rindu dengan keluarganya yang menetap di Spanyol.

Seperti yang sudah diketahui, Courtois sempat berkarir 3 tahun di Spanyol. Ia dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid selama 3 tahun di mana ia menjadi kiper utama di sana.

Pada tahun 2014, Courtois ditarik kembali ke Chelsea. Namun keluarganya tetap menetap di Spanyol, sehingga ia sudah rindu berat kepada keluarganya.

Courtois sendiri saat ini tengah berada di Rusia untuk membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Ia tampil spektakuler dini hari tadi sehingga Belgia sukses membekuk Timnas Brasil dan lolos ke semi final Piala Dunia 2014. ***

 

Editor: TMR

Sumber: bola.net

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *