Melakukan Yang Terbaik ‘Demi Riau’ Teater Matan Pentas di Trotoar dan RTH Putri Kaca Mayang

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM, Teater Matan Riau kembali menggelar pementasan teater di ruang publik. Kali ini kelompok yang digawang oleh Hang Kafrawi ini mementaskan teater berjudul “Demi Riau” di trotoar Jalan Sudirman dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Putri Kacang Mayang.

Menurut Bambang WJ , Pimpinan Produksi, pementasan ini ditaja dalam rangka Milad ke 6 Teater Matan dan untuk memeriahkan Ajang Teater Sumatera (ATS) 3 yang berlangsung dari tanggal 28-30 Juni 2018 di Anjung Seni Idrus Tintin.”Pementasan ini merupakan upaya kami menyosialisasikan teater di tengah masyarakat. Alhamdulillah, pementasan ini mendapar respon dari masyarakat,” jelas Bambang. 30/07/18.

Bambang menambahkan, dalam pementasan ini Teater Matan sengaja mengusung tema Riau. Hal ini dilakukan, kata Bambang, menimbang suasan Pilgubri yang baru saja selesai.Â

“Pesan pementasan ini untuk menyatukan perbedaan Demi Riau ke depan lebih baik lagi. Pilgubri memang membedakan jalan pilihan kita, namun pada intinya tujuannya, yaitu menyejahteraakan Rakyat Riau. Mari kita bersama mendukung Gubri terpilih, agar Riau bertambah jaya,” ujar Bambang.

Pementasan Teater Matan di trotoar dan RTH Putri Kaca Mayang ini naskah ditulis oleh Hang Kafrawi dan disutradarai Rhiki Pranata.***

 

Editor: Ucuirul

Sumber: Goriau.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *