Ketua DPRD Inhil Buka Open Badminton se Inhil Utara

  • Whatsapp

TRANSMEDIARIAU.COM -Ketua DPRD Inhil yang juga ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Inhil, membuka Open Badminton se Inhil Utara, Sabtu (25/1/2020) di Gor Gumes 56 Hj Yanti Surita. Hadir pada pembukaan itu Sekjen PMI Inhil, Camat Kateman Kamren S Sos, Danramil Kateman Kapten Inf Iwan Andoko, Pimpinan BRI Sungai Guntung dan para pengurus PBSI Inhil.

Selaian itu hadir juga ketua pelaksana Wahyuddin dan penggerak GOR Gumes 56 Hj Yanti Surita, Pimpinan CV Berkat Mandiri, pimpinan Bank Riau kepri, Ketua Koni Kateman, Ketua PBSI Kateman, seluruh ketua pelaksana dan atlet Open Batminton se Inhil Utara, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Inhil Ferryandi dalam sambutannya mengucapkan syukur, karena telah terlaksananya kegiatan Open Batminton se Inhil Utara di Sungai Guntung Kecamatan Kateman di GOR Gumes 56.

“Semangat atlet hari ini cukup tinggi, artinya kita semuanya sangat cinta dengan olahraga badminton. Ini menandakan badminton sudah berkembang dengan baik dan pesat,” ujarnya.

Ferryandi yabg juga Ketua PBSI Inhil ini mengungkapkan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus PBSI, sangat apresiasi atas kegiatan ini. Untuk itu diri mengucapkan terimakasih yang mendalam pada PBSI Katemab yang menyelenggarakan kegiatan ini.

“Inhil ini lumbungnya atlet badminton, tak terkecuali di Kateman ini, setahu saya banyak pemain yang hebat dan mampu bersaing dengan atlet luar, ” ungkapnya.

“Dengan Open Badminton se Inhil Utara ini diharapkan muncul atlet-atlet muda yang handal dan berbakat,” terangnya.

Lanjutnya Ferryandi, Open Batminton se Inhil Utara tahun 2020 di Kecamatan Kateman ini patut di apresiasi khususnya kepada Pengerak/Tuan Rumah Ibu Hj Yanti Surita Karena sangat sulit mencari seorang perempuan mempunyai semangat olaraga dan begitu juga kepada seluruh ketua pelaksana Open Batminton se Inhil Utara,” tutup Ketua DPRD Inhil Ferryandi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *